Home / TNI

DANLANTAMAL III JAKARTA DAMPINGI PANGKOARMADA I MELAKSANAKAN COURTESY CALL KEPADA PANGDAM II/SRIWIJAYA

Media Bela Negara - 09 Oktober 2024, 08:34 WIB

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mendampingi Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksda TNI Dr. Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. melaksanakan courtesy call (kunjungan kehormatan) kepada Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr.Han bertempat di Markas Kodam II/Sriwijaya Jl. Jenderal Sudirman KM 3.5 Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (08/10/2024).

Kunjungan Pangkoarmada I kepada Pangdam II/Sriwijaya dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi sesama pejabat di jajaran TNI sehingga dapat mewujudkan sinergitas dalam mengemban tugas menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kunjungan ini juga berkaitan dengan penyelenggaraan kejuaraan nasional (Kejurnas) lomba dayung perahu naga Piala Panglima TNI dalam rangka HUT ke-79 TNI tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 s.d. 20 Oktober 2024 di Venue Rowing Canoeing Reggata Course Jakabaring Palembang. Diharapkan kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Koarmada I dan Kodam II/Sriwijaya sehingga memudahkan kerja sama dalam melaksanakan tugas demi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI ke depan.

Pangdam II/Sriwijaya berkomitmen untuk mewujudkan sinergitas dengan satuan TNI dalam menjaga situasi tetap kondusif. Pangdam II/Sriwijaya juga berkomitmen untuk menyukseskan penyelenggaraan Kejurnas lomba dayung perahu naga Piala Panglima TNI dapat berjalan aman, lancar dan meriah. Masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan Kejurnas lomba dayung perahu naga Piala Panglima TNI baik sebagai peserta maupun penonton dengan perasaan yang aman.

Share :

TERPOPULER


Lainnya