Home / TNI

DANLANTAMAL III JAKARTA DAMPINGI PANGKOARMADA I MELAKSANAKAN COURTESY CALL KEPADA Pj. GUBERNUR SUMATERA SELATAN

Media Bela Negara - 09 Oktober 2024, 08:35 WIB

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mendampingi Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksda TNI Dr. Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. melaksanakan courtesy call (kunjungan kehormatan) kepada Pj. Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi, S.H., M.S.E., bertempat di Griya Agung Palembang Kantor Gubernur Sumatera Selatan Jl. Kapten A. Rivai No. 3 Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (08/10/2024).

Kunjungan Pangkoarmada I kepada Pj. Gubernur Sumatera Selatan dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi sesama pejabat dalam mewujudkan sinergitas berkaitan dengan tugas dan fungsi Koarmada I yang wilayah kerjanya meliputi wilayah Sumatera Selatan. Selain itu, Koarmada I yang medan tugasnya di lautan akan selalu mendukung dalam pengembangan potensi maritim wilayah Sumatera Selatan, seperti mengadakan Kejurnas lomba dayung perahu naga Piala Panglima TNI dalam rangka HUT ke-79 TNI tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 s.d. 20 Oktober 2024 di Venue Rowing Canoeing Reggata Course Jakabaring Palembang sekaligus mempopulerkan olahraga dayung perahu naga bagi masyarakat di kota Palembang. Diharapkan kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin antara TNI Angkatan Laut dan Pemprov Sumatera Selatan guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing dalam menjaga keamanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir khususnya di Sumatera Selatan.

Sementara itu, Pj. Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada I dan menyampaikan harapannya agar Koarmada I dan Pemprov Sumatera Selatan dapat bahu membahu mewujudkan program pemerintah. Semoga ke depan kerja sama antara Pemprov Sumatera Selatan dengan Koarmada I dapat terjalin semakin erat guna mewujudkan pemberdayaan potensi maritim dan mengembangkan kemandirian serta kesejahteraan masyarakat pesisir.

Share :

TERPOPULER


Lainnya