Home / TNI

DANLANTAMAL III JAKARTA DAMPINGI PANGKOARMADA I MENINJAU KESIAPAN VENUE LOMBA DAYUNG PERAHU NAGA PIALA PANGLIMA TNI DI JAKABARING

Media Bela Negara - 09 Oktober 2024, 08:37 WIB

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mendampingi Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksda TNI Dr. Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang dan meninjau kesiapan venue yang akan digunakan untuk kejuaraan nasional (Kejurnas) lomba dayung perahu naga Piala Panglima TNI dalam rangka HUT ke-79 TNI, bertempat di Venue Rowing Canoeing Reggata Course Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (08/10/2024).

Pangkoarmada I saat melaksanakan peninjauan mengatakan “Kami ingin memastikan bahwa venue dayung perahu naga sudah siap untuk digunakan dan dapat menampung semua peserta. Kejurnas lomba dayung perahu naga Piala Panglima TNI yang akan digelar pada tanggal 19 s.d. 20 Oktober 2024 dalam rangka HUT ke-79 TNI tahun 2024. Peserta yang akan mengikuti lomba diperbolehkan untuk latihan di Venue Rowing Canoeing Regatta Course Jakabaring mulai dari tanggal 16 Oktober 2024”.

Selanjutnya Pangkoarmada I menegaskan “Peserta Kejurnas lomba perahu naga Piala Panglima TNI diikuti oleh TNI dan masyarakat umum. Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan meriah. Diharapkan dengan diadakannya lomba dayung perahu naga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya menghidupkan ekonomi bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Palembang”.

Share :

TERPOPULER


Lainnya