Home / TNI

DANLANTAMAL III JAKARTA DAPAT KEJUTAN DARI KAPOLRES KP3 DI HUT KE-79 TNI TAHUN 2024

Media Bela Negara - 08 Oktober 2024, 07:42 WIB

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mendapat kunjungan kejutan dari Kapolres KP3 AKBP Indrawienny Panjiyoga, S.H., S.I.K., yang diwakili oleh Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Bagin Efrata Barus di hari ulang tahun (HUT) ke-79 TNI tahun 2024 dengan membawa tumpeng ulang tahun bertempat di Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2, Jakarta Utara, Senin (07/10/2024).

Kapolsek Kawasan Kalibaru dalam kunjungannya mengatakan “Saya mewakili Kapolres KP3 beserta jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-79 TNI tahun 2024 dengan harapan dan doa TNI semakin PRIMA dan profesional, semakin dekat dan dicintai rakyat dalam menjalankan tugas mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri khususnya Lantamal III Jakarta dan Polres KP3 yang selama ini terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan dalam mendukung stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Jakarta Utara”.

Danlantamal III Jakarta saat menerima kunjungan mengatakan “Saya atas nama TNI beserta staf dan jajaran mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres KP3 yang diwakili Kapolsek Kawasan Kalibaru di hari ulang tahun ke-79 TNI. Saya juga berharap serta berdoa semoga sinergitas dan soliditas TNI-Polri khususnya Lantamal III Jakarta dengan Polres KP3 terus terjaga dan dapat ditingkatkan di masa-masa mendatang serta bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Utara. Pada HUT ke-79 TNI tahun 2024 ini mengangkat tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”. Semoga sinergitas dan soliditas TNI-Polri beserta seluruh komponen bangsa lainnya terus bersinergi untuk Indonesia maju”.

Share :

TERPOPULER


Lainnya