Home / TNI

DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN SERTIJAB 5 PEJABAT PENTING LANTAMAL III JAKARTA

Media Bela Negara - 08 Oktober 2024, 07:42 WIB

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. memimpin upacara serah terima jabatan lima pejabat penting Lantamal III Jakarta, antara lain Kadiskes dari Kolonel Laut (K) dr. Arie Widiyasa, Sp.OG., M.A.R.S. kepada Letkol Laut (K) dr. Etra Ariadno, Sp.PD., Kadisbek dari Letkol Laut (T) A.M. Rosidi, S.T. kepada Letkol Laut (T) Vidi Ariyanto, S.T., M.Tr.Opsla., Kadisminpers dari Letkol Laut (P) Arif Sugianto, A.Md. kepada Letkol Laut (KH) Asep Mulyadi, S.Pd., M.Tr.Opsla., Kadisharkan dari Mayor Laut (T) Fandi Tri Prasetya, S.T., M.Tr.Opsla. kepada Letkol Laut (T) Syaiful Fadjri, S.T., dan Dantim Intel dari Letkol Laut (P) Wijoyo Danuasmoro, M.Tr.Opsla kepada Letkol Laut (S) Bambang Hadiwijaya, yang dihadiri Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto beserta pengurus Korcab III DJA I, bertempat di selasar Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2, Jakarta Utara, Senin (07/10/2024).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya pada acara ramah tamah mengatakan “Acara serah terima jabatan ini adalah hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju yang lebih efektif, efisien dan modern. Hal ini juga merupakan sebagai penghargaan dan kepercayaan Pemimpin TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis. Dengan pengalaman penugasan yang beragam dan berjenjang diharapkan Perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu meningkatkan wawasan pengetahuan serta kualitas kepemimpinan. Seiring dengan perkembangan lingkungan yang sangat dinamis, tantangan tugas ke depan semakin kompleks dan mencakup dimensi yang lebih luas, untuk itu perlu kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Saya atas nama pribadi dan jajaran Lantamal III Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (K) dr. Arie Widiyasa, Sp.OG., M.A.R.S., Letkol Laut (T) A.M. Rosidi, S.T., Letkol Laut (P) Arif Sugianto, A.Md., Mayor Laut (T) Fandi Tri Prasetya, S.T., M.Tr.Opsla., dan Letkol Laut (P) Wijoyo Danuasmoro, M.Tr.Opsla. yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kadiskes, Kadisbek, Kadisminpers, Kadisharkan, dan Dantim Intel Lantamal III Jakarta dengan baik. Selama ini telah banyak upaya yang saudara lakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas satuan kerja saudara. Saya berharap pengalaman tugas dan kerja sama yang telah diperoleh selama ini dapat dijadikan sebagai pelajaran dan bekal penugasan pada jabatan selanjutnya, sehingga keberhasilan demi keberhasilan selalu menyertai perjalanan karier saudara”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlantamal III Jakarta menegaskan “Selanjutnya harapan yang sama, saya letakkan di pundak Letkol Laut (K) dr. Etra Ariadno, Sp.PD., Letkol Laut (T) Vidi Ariyanto, S.T., M.Tr.Opsla., Letkol Laut (KH) Asep Mulyadi, S.Pd., M.Tr.Opsla., Letkol Laut (T) Syaiful Fadjri, S.T., dan Letkol Laut (S) Bambang Hadiwijaya, seiring dengan ucapan selamat atas jabatan yang baru. Saya harap saudara dapat mengembangkan potensi diri dengan memunculkan pemikiran yang inovatif sehingga dapat semakin mendorong kemajuan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III Jakarta”.

Share :

TERPOPULER


Lainnya