Home / Polri

Kepala Kepolisian Resor Kota Palangka Raya Memperkuat Tali Silaturahim Antara Rutan Dengan polresta

Media Bela Negara - 16 Desember 2022, 14:25 WIB

Palangka Raya - Dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsi pemasyarakatan untuk meraih hasil yang maksimal , Kepala Rutan Palangka Raya, Ma'ruf Prasetyo Hadianto, A.Md.I.P.,S.H.,M.H, didampingi Plh. Ka.KPR Sabar S. Saragi, S.H., Kasubsi Yantah HadiyantoPrabowo, A.Md.I.P.,S.H. melakukan anjangsana ke Polresta Palangka Raya, Kamis (15/12).

Dalam kunjungan ini Karutan beserta pejabat struktural disambut baik oleh Kepala Kepolisian Resor Kota Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H dan Kepala Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti, iptu Erwin Apriadi.

Adapun maksud dan tujuan dalam koordinasi ini adalah memperkuat tali silaturahim antara Rutan dengan polresta yang selama ini sudah berjalan dengan baik, sekaligus perkenalan diriKepala Rutan Palangka Raya yang baru menjabat di Rutan Kelas IIA Palangka Raya.

Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut Rutan Palangka Raya atas arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah tentang Implementasi 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back To Basic, dalam pelaksanaan Tugas Pemasyarakatan.

Kapolresta memberikan Ucapan selamat kepada Karutan Palangka Raya selaku pejabat baru dan mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Karutan beserta rombongan ke polresta palangka raya, kapolresta juga menambahkan selama ini hubungan polresta dan rutan sudah terjalin dengan baik.

"Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya beserta pejabat struktural juga mengucapkan terima kasih kepada kapolresta yang menerima dan menyambut kami dengan baik serta berharap sinergi yang baik ini akan terus terjalin kedepannya," ucap Karutan.

Share :

TERPOPULER


Lainnya