Home / TNI

KETUA KORCAB III DJA I PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN WAKIL SEKRETARIS KORCAB III DJA I

Media Bela Negara - 07 Oktober 2024, 22:06 WIB

Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) pengurus Korcab III DJA I yakni Wakil Sekretaris Korcab III DJA I dari Ny. Zulhaila Rosidi kepada Ny. Endah Vidi Ariyanto bertempat di kantor Korcab III DJA I Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (07/10/2024).

Ketua Korcab III DJA I dalam sambutannya mengatakan “Serah terima jabatan merupakan bagian dari pelaksanaan mutasi suami, berkaitan dengan itu secara otomatis jabatan pengurus Korcab III DJA I harus menyesuaikan. Kegiatan ini juga merupakan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan dan merupakan keharusan dalam rangka penyesuaian kinerja organisasi agar diperoleh suasana penyegaran dan kaderisasi".

Selanjutnya Ketua Korcab III DJA I menyampikan “Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas tidak terlepas dari upaya seluruh pengurus dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga pelaksanaan tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan organisasi".

Share :

TERPOPULER


Lainnya