Home / TNI

KORCAB III DJA I HADIRI PELATIHAN PEMBUATAN VIDEO

Media Bela Negara - 10 Oktober 2024, 12:32 WIB

Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto diwakili Wakil Ketua Korcab III DJA I Ny. Nuri Whisnu Kusardianto menghadiri pelatihan soft skill yaitu pembuatan video meliputi pengambilan dan editing video yang mengangkat tema "Scale Up Your Social Media Content With Basic Videography Course" diikuti oleh 20 orang peserta dengan instruktur Ny. Apria Wahyu Wicaksono bertempat di Pendopo Dewa Ruci Jala Kriya, Jakarta Utara, Rabu (09/10/2024).

Media sosial merupakan sarana komunikasi dan pemasaran yang dimana setiap pengguna dapat berbagai pemikiran atau ide, hingga membagikan pengalaman mereka dengan orang lain. Media sosial telah menjadi bagian yang penting dari kehidupan manusia dari berbagai negara dsn juga menjadi bagian dari aktivitas keseharian, penggunaannya pun beragam dari sekedar blog pribadi dan tempat berbagi ilmu.

Konten video merupakan salah satu hal yang sangat menarik di sosial media, keberhasilan video bergantung pada kemampuannya untuk benar-benar menarik perhatian orang. Lebih dari jenis konten lain, video menarik perhatian dan minat audiens, dan membuat pokok bahasannya lebih mudah dipahami daripada konten tertulis atau statis. Tujan dari pelatihan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi peserta untuk keperluan branding dan marketing produk.

Share :

TERPOPULER


Lainnya