Home / Daerah

Bersama Rumah Gibran Tangerang Raya , Ketua Sanggar Jampi Kangen Gelar Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Media Bela Negara - 29 Maret 2024, 17:11 WIB

Tangerang - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh kemuliahan, bulan penuh berkah, dan ampunan. Di bulan Ramadhan umat Islam selalu berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Salah satunya dengan cara berbagi ke wijen atau bersedekah. 

Di bulan puasa tahun ini rumah Gibran Tangerang Raya mengadakan santunan anak yatim dan buka puasa bersama. Dalam rilis yang diterima acara tersebut diadakan pada hari Rabu (27/03/2024) di RM Pari Gogo Tangerang. 

Ketua Bidang Kesenian dan Kebudayaan Rumah Gibran Ngadino SH, M,Kn mengatakan, kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa rutin dilakukan untuk membantu sesama.
“Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar tidak ada kekurangan suatu apapun tak kurang ada sekitar 50 orang anak Yatim-piatu dan kaum dhuafa yang kami santuni dalam acara ini” ujar Ngadino Ketua Sanggar Jampi Kangen dan Ketua Pusat Seniman satu jiwa (SESAJI).

Dalam perayaannya ia juga mengucapkan rasa terima kasih dan terima kasihnya kepada panitia, donatur, yang telah mendukung acara ini tak lupa juga ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para undangan yang telah hadir pada acara ini. (Na)

“Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi warga Tangerang baik warga Tangerang asli dan yang merantau” ungkap Ngadino yang juga menjabat sebagai ketua harian PBVSI provinsi Banten.

Pada kesempatan yang sama Ngadino yang juga merupakan anggota Ikatan Notaris & PPAT Kabupaten Tangerang tersebut juga mensosialisasikan dirinya siap maju pada Pilwalkot Kota Tangerang periode 2024-2029.

Sejauh ini ia mengaku telah menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh di Tangerang dan partai politik seperti partai Gerindra, Golkar dan Demokrat.
Jadi, jika warga kota Tangerang mendukung saya, siap untuk maju menjadi calon Walikota Tangerang.

Sejauh ini Ngadino dan tim masih terus aktif melakukan sosialisasi untuk menaikkan elektabilitasnya sebagai calon Walikota Tangerang.

Terkait jabatan wakil walikota yang akan mendampinginya kelak Ngadino mengaku masih fokus untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas agar lebih dikenal masyarakat kota Tangerang khususnya.

Ia berharap kedepannya masyarakat kota tangerang bisa bergotong royong dan bekerja sama membangun kota tangerang karena kota tangerang adalah salah satu kota penyangga kota jakarta ,tutupnya.

Share :

TERPOPULER


Lainnya